INDOBET77

Wednesday, March 26, 2014

Fakta Seputar Cewek

Share it Please

10 Fakta Seputar Cewek


#1 Cewek itu lebih suka dihubungi duluan. Karena apa ? Karena itu akan membuatnya merasa dirinya itu begitu penting, membuatnya seolah-olah dihargai dan keberadaannya dicari. Nah, ada 5 alasan mengapa cewek sms elo ( cowok ) atau nyapa “hey” lewat sms, sama aja ya ? HAHA.
1. Dia kesepian. Dia butuh teman, jika elo peduli sebaiknya temani dia. Dia butuh seorang pendengar, dia butuh seorang penasehat, dia butuh seseorang yang mengerti perasaannya.
2. Dia lagi butuh elo, mungkin dia butuh bantuan elo, dalam hal bantuan bisa saja dalam hal pekerjaan, atau pelajaran bagi yang masih pelajar.
3. Dia caper alias cari perhatian. Mungkin orang-orang di sekitarnya kurang memperhatikannya, makanya dia sms orang untuk cari perhatian.
4. Dia menel. Biasanya sih kalau yang menel dia sms bukan ke satu orang cowok, tetapi kebanyak cowok.
5. Dia selama ini lagi mengumpulkan keberanian. Mungkin dia pengen banget bisa sekedar basa-basi sama elo, pengen banget dari dulu. Dia lagi mengumpulkan keberaniannya, dan saat ia sudah berani, dia mencoba menghubungi elo.

#2 Cewek itu jika bilang, “ih, elo kepo, deh.” Sebenarnya dalam hati, ia merasa senang. Karena apa ? Karena dia merasa ada orang yang lebih peduli sama dia dibandingkan dirinya sendiri. Lontaran kepo itu cuma sekedar tanggapannya saja, tetapi dalam hati ada perasaan senang gitu, ngakuuuu aja deh girls, HAHA.

#3 Cewek itu kalau lagi sedih atau perasaannya berantakan, lalu dia bilang, “Udah kamu pergi aja, jangan pedulikan aku.” Itu sama halnya dia bilang, “aku pengen kamu tetap di sini, aku pengen kamu peduli sama aku.” Dan hampir semua cowok salah mengartikan, alhasil si cowoknya pergi dan ceweknya menangis sendirian, jadi enggak ada jalan keluarnya. Ini bukan hanya dalam berhubungan, tetapi juga dalam persahabatan antara cowok dengan cewek.

#4 Cewek itu jika bilang, “Kamu selama ini kemana aja ?” itu berarti selama ini ia telah merasa kesepian dan kehilangan elo. Tapi lagi-lagi elonya enggak nyadar.

#5 Cewek itu suka banget dikasih hadiah. Hadiah apa saja deh pokoknyaaa. Bukan karena apa gitu ya, tapi pada umumnya cewek emang begitu. Kayaknya gue belum pernah liat cewek nolak waktu dikasih hadiah. Cewek dikasih hadiah itu akan membuatnya merasa istimewa, seseorang memberikan hadiah selalu kepada orang yang menurutnya istimewa bukan ? HAHA.


#6 Cewek itu selalu berusaha tampil sebaik mungkin di depan semua orang, meskipun terkadang ada orang yang menilainya salah.

#7 Cewek itu terkadang menganggap teman yang baik adalah teman yang selalu memuji apa adanya, itu pasti akan membuatnya semakin semangat. Seorang teman juga perlu menasehati apabila ada sesuatu yang kurang baik pada diri temannya yang lain, karena itu akan menjadi masukan tersendiri, meskipun ada beberapa cewek yang enggak terima kalau dirinya dikritik.

#8 Cewek itu kadang kecewa yang berlebihan, jika ada sesuatu hal yang tidak seindah dengan apa yang sudah ia bayangkan.


#9 Cewek itu bakal senang kalau hp lagi sepi-sepinya, apa lagi kalau yang setiap hari hpnya sepi kayak hp gue gitu, biasanya langsung senang berat kalau tiba-tiba ada yang sms “apa kabar ?” dalam hati langsung berkata”hffftt ternyata masih ada yah yang peduli sama gue..”

#10 Dan yang terakhir, cewek itu senang banget kalau hobinya itu didukung oleh orang-orang di sekitarnya terutama orang-orang yang dia sayangi. Dengan adanya dukungan, cewek merasa lebih percaya diri untuk mengembangkan hobinya.

Mungkin cuma 10 saja yang bisa gue post disini, tapi sebenarnya masih banyak lagi fakta menarik lainnya seputar cewek. Mungkin ada beberapa cewek yang kurang setuju dengan beberapa hal di atas, namun hal-hal di atas merupakan fakta pada cewek pada umumnya.






No comments:

Post a Comment

Followers

Follow The Author