INDOBET77

Wednesday, March 26, 2014

Alasan Wanita Selingkuh

Share it Please

Secara alami, wanita memiliki naluri kesetiaan dan tidak ingin menyakiti. Namun, ada beberapa faktor yang membuat wanita berselingkuh. Berikut ini adalah beberapa alasan yang membuat wanita berselingkuh :

Balas Dendam


Motif utama wanita melakukan perselingkuhan biasanya adalah karena ia ingin membalas dendam atas apa yang pernah dilakukan pasangannya. Dengan begitu, wanita merasa puas dan bisa menghapuskan rasa sakit hati atas perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya. Berdasarkan beberapa literatur, wanita yang melakukan selingkuh karena balas dendam merupakan wanita yang dominan di dalam keluarganya.

Strategi


Selingkuh merupakan salah satu strategi yang biasa dilakukan wanita untuk mengakhiri pasangannya dan menemukan pasangan baru yang lebih baik dan dianggap tepat.

Mencari yang Terbaik


Untuk mendapatkan lelaki terbaik yang diidam-idamkan, wanita pun ternyata rela untuk selingkuh. Hal ini biasanya dilakukan oleh wanita yang sulit menentukan pilihan yang baik bagi kehidupannya di masa mendatang.

Bosan


Karena hubungan cinta yang monoton, maka wanita pun biasanya akan melakukan perselingkuhan untuk mendapatkan kembali gairah dalam hubungannya.

Kurang Mesra


Hubungan yang kurang mesra, tidak memiliki kedekatan emosional yang mendalam, serta sering bertengkar dapat membuat wanita lebih memilih untuk berselingkuh agar tidak memikirkan hal-hal yang dianggap tidak penting oleh si pasangan.

Cari Perhatian


Saat seorang wanita merasa tidak dihargai oleh pasangannya, maka kemungkinan besar dia akan selingkuh untuk mencari perhatian, penghargaan, dan loyalitas yang tidak diperoleh dari suaminya.

Marah


Saat wanita marah, ia bisa melakukan apa saja, bahkan untuk berselingkuh pun ia akan rela melakukannya.

Iseng


Menjadikan perselingkuhan sebagai mainan atau iseng biasanya dilakukan oleh para wanita yang tidak punya kerjaan, tidak dapat perhatian pacar, dan hanya bisa melakukan hal-hal yang bersifat hedon.

Ekonomi


Saat seorang laki-laki tidak bisa memenuhi kebutuhan materi seorang wanita, terutama untuk yang sudah menikah, maka wanita tersebut akan memiliki kecenderungan untuk berselingkuh dengan lelaki lain yang lebih mapan dan mampu memenuhi kebutuhannya.

Tidak Pengertian


Lelaki yang kurang mau mengerti, atau bahkan tidak mau mengerti pasangannya akan membuat si wanita mencari orang lain untuk bisa memahami isi hati dan pikirannya, termasuk dengan cara berselingkuh.

No comments:

Post a Comment

Followers

Follow The Author